Page 559 - Annual Report 2022 - PLN Indonesia Power
P. 559

Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan
                                     Social and Environment Responsibility


                                                                                                        Kinerja Sosial
                                                                                              Performance on Social Aspects



                                                                                           Proses Menyebarluaskan
                                                              Proses Menetapkan Persyaratan
                          Media Komunikasi Utama                  Dukungan Pelanggan     Persyaratan ke Internal Tenaga
                                                                                                  Kerja
                          Main Communication Media            Customer Support Requirement   Requirement Dissemination to
                                                                 Determination Process
                                                                                                Workforce
             Rapat                                         - Menetapkan perencanaan dan evaluasi   - Menetapkan instruksi kerja.
             Rapat koordinasi pembahasan kontrak dan settlement   pelaksanaan kontrak/settlement.   - Melakukan sosialisasi kepada
             Meeting                                       - Determining planning and evaluation of   pegawai terkait.
             Coordination meeting to discuss contract and settlement   contract/settlement implementation.  - Determining work instruction.
                                                                                         - Disseminating relevant
                                                                                          information to related
                                                                                          employees.
             PLN Pelanggan Jasa O&M PLN via O&M Services Customers
             Telepon                                       - Menetapkan PIC untuk telepon.  - Menetapkan instruksi kerja.
             •  021-526 7666 : Koordinasi, Progres, Kajian  - Menetapkan respon time.    - Melakukan rapat internal Jasa
             •  Telepon personal : Koordinasi, Progres, Kajian  - Menetapkan tata cara menerima dan   O&M.
             Phone                                          menjawab telepon.            - Determining work instruction.
             •  021-526 7666: Coordination, Progress, Review  - Determining PIC for phone calls.  - Holding internal O&M Services
             •  Personal phone: Coordination, Progress, Review  - Setting up response time.  meeting.
                                                           - Establishing etiquette to receive and
                                                            answer calls.
             E-mail                                        - Menetapkan kesiapan pembangkit (ROB,   - Menetapkan instruksi kerja.
             E-mail ke Bidang CMR I dan Bidang CMR II / personal e-mail  ROM, dan ROH).   - Melakukan rapat internal Jasa
             E-mail                                        - Determining plant readiness (ROB, ROM,   O&M.
             E-mail to Division CMR I and Division CMR II /personal e-mail  and ROH).    - Determining work instruction.
                                                                                         - Holding internal O&M Services
                                                                                          meeting.
             Rapat                                         - Melakukan hasil evaluasi kontrak yang   - Menetapkan instruksi kerja.
             Rapat Jasa O&M                                 masih berjalan.              - Melakukan rapat internal Jasa
             Meeting                                       - Conducting evaluation of ongoing   O&M.
             O&M Service Meeting                            contract.                    - Determining work instruction.
                                                                                         - Holding internal O&M Services
                                                                                          meeting.


            Tanggung Jawab Pengembangan Produk Berkelanjutan
            Responsibility for Sustainable Product Development

            Risiko keselamatan dan kesehatan bagi pelanggan PLN Indonesia   Safety and health risks faced by customers are relatively small since
            Power relatif kecil mengingat PT PLN (Persero) merupakan pembeli   PT PLN (Persero) is the sole buyer of the electricity produced by PLN
            tunggal daya listrik yang diproduksi oleh PLN Indonesia Power untuk   Indonesia Power before it is distributed to the customers via the
            kemudian disalurkan kepada pelanggan PT PLN (Persero) sebagai   transmission  network.  Therefore,  there  is  no  information  on  the
            pengguna akhir melalui jaringan transmisi kepada PT PLN (Persero).   returned product nor the reasons. However, PLN Indonesia Power
            Sehingga tidak terdapat informasi mengenai jumlah produk yang   keeps developing sustainable products for a better service quality.
            ditarik kembali dan alasannya. Namun demikian, PLN Indonesia
            Power terus melakukan pengembangan produk berkelanjutan untuk
            mendukung kualitas pelayanan PT PLN (Persero).




















                                                                                             2022 Annual Report
             www.plnindonesiapower.co.id                                                                      559
                                                                                             PT PLN Indonesia Power
   554   555   556   557   558   559   560   561   562   563   564