Page 559 - Annual Report 2022 - PLN Indonesia Power
P. 559
Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan
Social and Environment Responsibility
Kinerja Sosial
Performance on Social Aspects
Proses Menyebarluaskan
Proses Menetapkan Persyaratan
Media Komunikasi Utama Dukungan Pelanggan Persyaratan ke Internal Tenaga
Kerja
Main Communication Media Customer Support Requirement Requirement Dissemination to
Determination Process
Workforce
Rapat - Menetapkan perencanaan dan evaluasi - Menetapkan instruksi kerja.
Rapat koordinasi pembahasan kontrak dan settlement pelaksanaan kontrak/settlement. - Melakukan sosialisasi kepada
Meeting - Determining planning and evaluation of pegawai terkait.
Coordination meeting to discuss contract and settlement contract/settlement implementation. - Determining work instruction.
- Disseminating relevant
information to related
employees.
PLN Pelanggan Jasa O&M PLN via O&M Services Customers
Telepon - Menetapkan PIC untuk telepon. - Menetapkan instruksi kerja.
• 021-526 7666 : Koordinasi, Progres, Kajian - Menetapkan respon time. - Melakukan rapat internal Jasa
• Telepon personal : Koordinasi, Progres, Kajian - Menetapkan tata cara menerima dan O&M.
Phone menjawab telepon. - Determining work instruction.
• 021-526 7666: Coordination, Progress, Review - Determining PIC for phone calls. - Holding internal O&M Services
• Personal phone: Coordination, Progress, Review - Setting up response time. meeting.
- Establishing etiquette to receive and
answer calls.
E-mail - Menetapkan kesiapan pembangkit (ROB, - Menetapkan instruksi kerja.
E-mail ke Bidang CMR I dan Bidang CMR II / personal e-mail ROM, dan ROH). - Melakukan rapat internal Jasa
E-mail - Determining plant readiness (ROB, ROM, O&M.
E-mail to Division CMR I and Division CMR II /personal e-mail and ROH). - Determining work instruction.
- Holding internal O&M Services
meeting.
Rapat - Melakukan hasil evaluasi kontrak yang - Menetapkan instruksi kerja.
Rapat Jasa O&M masih berjalan. - Melakukan rapat internal Jasa
Meeting - Conducting evaluation of ongoing O&M.
O&M Service Meeting contract. - Determining work instruction.
- Holding internal O&M Services
meeting.
Tanggung Jawab Pengembangan Produk Berkelanjutan
Responsibility for Sustainable Product Development
Risiko keselamatan dan kesehatan bagi pelanggan PLN Indonesia Safety and health risks faced by customers are relatively small since
Power relatif kecil mengingat PT PLN (Persero) merupakan pembeli PT PLN (Persero) is the sole buyer of the electricity produced by PLN
tunggal daya listrik yang diproduksi oleh PLN Indonesia Power untuk Indonesia Power before it is distributed to the customers via the
kemudian disalurkan kepada pelanggan PT PLN (Persero) sebagai transmission network. Therefore, there is no information on the
pengguna akhir melalui jaringan transmisi kepada PT PLN (Persero). returned product nor the reasons. However, PLN Indonesia Power
Sehingga tidak terdapat informasi mengenai jumlah produk yang keeps developing sustainable products for a better service quality.
ditarik kembali dan alasannya. Namun demikian, PLN Indonesia
Power terus melakukan pengembangan produk berkelanjutan untuk
mendukung kualitas pelayanan PT PLN (Persero).
2022 Annual Report
www.plnindonesiapower.co.id 559
PT PLN Indonesia Power