Page 110 - Sustainability Report 2021 - Indonesia Power
P. 110

Mengelola Pondasi Keberlanjutan





            MENINGKATKAN KOMUNIKASI DAN KETERLIBATAN PEMANGKU KEPENTINGAN
            ENHANCING STAKEHOLDER COMMUNICATION AND ENGAGEMENT






                            Ekspektasi pada                                    Informasi Kunci kepada
               Pemangku                     Metode Pelibatan                                         Media
               Kepentingan    Perusahaan       Method of    Frekuensi Pertemuan  Pemangku Kepentingan  Media
               Stakeholders  Expectations of the   Engagement   Frequency of Meetings  Key Information to   [GRI 102-43]
               [GRI 102-40]    Company        [GRI 102-43]     [GRI 102-43]       Stakeholders
                              [GRI 102-43]                                         [GRI 102-44]
             Pelanggan    1.  Keandalan    1.  Program     1. Periodik :     1. Kinerja manajemen dan   Laporan Harian
             Customer     2.  Kesiapan pembangkit  mendengarkan suara     Forum Sharing   pembangkit listrik, kebijakan,   Deklarasi
                          3.  Ketepatan jadwal  pelanggan:  Pembangkit, yang   peraturan, dan prosedur   Ketidaksiapan
                          4.  Pemeliharaan   -  Forum       diselenggarakan secara   yang berlaku di lingkungan   Pembangkit
                          5.  Harga yang ekonomis  Komunikasi   virtual oleh beberapa   Indonesia Power  (HDKP), majalah
                          6.  Kontinuitas pasokan  Pelanggan  Unit PT Indonesia   2. Laporan perencanaan   InPower, website,
                          7.  Keselamatan dan   -  Customer   Power bersama dengan   pembangkit listrik, proses   annual report,
                            kesehatan pelanggan  Gathering  pelanggan diantaranya:  keuangan dan konfirmasi   sustainability
                          8.  Pemenuhan      -  Forum Sharing   a. Semarang PGU dengan   hutang   report, e-mail,
                            deployment sebagai   Pembangkit  PLN UP2B Jawa Tengah   1. Management and power   media sosial,
                            persyaratan dalam   1.  Customer voice   & DIY tanggal 30 Maret   plant performance, policies,   whatsapp,
                            menjalankan O&M   program:       2021             regulations, and procedures   telepon dan
                            pembangkit       -  Customer    b. PLTGU Cilegon OMU   prevailing within Indonesia   sebagainya
                          9.  Pemenuhan kinerja   Communication   dengan PLN UIP2B   Power        Daily Statement
                            pembangkit sesuai   Forum        JAMALI tanggal 9 April   2. Reports of power plant   on Plant
                            kontrak (keandalan   -  Customer   2021           planning, financial processes,   Unpreparedness
                            dan ketepatan waktu)  Gathering  c. Surayala PGU dengan   and debt confirmation.  (HDKP) Reports,
                          1.  Reliability    -  Power Generation   PLN UIP2B JAMALI               InPower
                          2.  Power plant readiness  Sharing Forum  tanggal 12 April 2021         magazine,
                          3.  Schedule accuracy             d. Grati POMU dengan                  website,
                          4.  Maintenance                    PLN UIP2B JAMALI dan                 Annual Report,
                          5.  Economic price                 PLN UP2B Jawa Timur                  Sustainability
                          6.  Supply continuity              tanggal 29 Juni 2021                 Report, email,
                          7.  Customer health and           e. Semarang PGU dengan                social media,
                            safety                           PLN UP2B Jawa Tengah                 WhatsApp,
                          8.  Deployment                     & DIY tanggal 30 Juni                phone, etc.
                            fulfillment as a                 2021
                            requirement in                  f. Semarang PGU dengan
                            running the power                PLN UP2B Jawa Tengah
                            plant O&M                        & DIY tanggal 5
                          9.  Fulfillment                    Agustus 2021
                            of generator                    g. PLTGU Cilegon OMU
                            performance                      dengan PLN UP2B
                            according to contract            Jakarta & Banten
                            (reliability and                 tanggal 6 Agustus 2021
                            timeliness)                     h. Semarang PGU dengan
                                                             PLN UP2B Jateng & DIY
                                                             tanggal 23 November
                                                             2021
                                                            i.  Grati POMU dengan
                                                             PLN UIP2B JAMALI dan
                                                             PLN UP2B Jawa Timur
                                                             tanggal 30 Desember
                                                             2021
                                                            j. Customer Gathering,
                                                             yang diselenggarakan
                                                             oleh PLTU Jeranjang
                                                             OMU pada tanggal 14
                                                             Agustus 2021 dengan
                                                             mengusung tema
                                                             "Fun Bike" bersama
                                                             Pelanggan"






















           110                                                             Lapooran Keberlanjutan 2021 PT INDONESIA POWER
   105   106   107   108   109   110   111   112   113   114   115