Page 110 - Sustainability Report 2021 - Indonesia Power
P. 110
Mengelola Pondasi Keberlanjutan
MENINGKATKAN KOMUNIKASI DAN KETERLIBATAN PEMANGKU KEPENTINGAN
ENHANCING STAKEHOLDER COMMUNICATION AND ENGAGEMENT
Ekspektasi pada Informasi Kunci kepada
Pemangku Metode Pelibatan Media
Kepentingan Perusahaan Method of Frekuensi Pertemuan Pemangku Kepentingan Media
Stakeholders Expectations of the Engagement Frequency of Meetings Key Information to [GRI 102-43]
[GRI 102-40] Company [GRI 102-43] [GRI 102-43] Stakeholders
[GRI 102-43] [GRI 102-44]
Pelanggan 1. Keandalan 1. Program 1. Periodik : 1. Kinerja manajemen dan Laporan Harian
Customer 2. Kesiapan pembangkit mendengarkan suara Forum Sharing pembangkit listrik, kebijakan, Deklarasi
3. Ketepatan jadwal pelanggan: Pembangkit, yang peraturan, dan prosedur Ketidaksiapan
4. Pemeliharaan - Forum diselenggarakan secara yang berlaku di lingkungan Pembangkit
5. Harga yang ekonomis Komunikasi virtual oleh beberapa Indonesia Power (HDKP), majalah
6. Kontinuitas pasokan Pelanggan Unit PT Indonesia 2. Laporan perencanaan InPower, website,
7. Keselamatan dan - Customer Power bersama dengan pembangkit listrik, proses annual report,
kesehatan pelanggan Gathering pelanggan diantaranya: keuangan dan konfirmasi sustainability
8. Pemenuhan - Forum Sharing a. Semarang PGU dengan hutang report, e-mail,
deployment sebagai Pembangkit PLN UP2B Jawa Tengah 1. Management and power media sosial,
persyaratan dalam 1. Customer voice & DIY tanggal 30 Maret plant performance, policies, whatsapp,
menjalankan O&M program: 2021 regulations, and procedures telepon dan
pembangkit - Customer b. PLTGU Cilegon OMU prevailing within Indonesia sebagainya
9. Pemenuhan kinerja Communication dengan PLN UIP2B Power Daily Statement
pembangkit sesuai Forum JAMALI tanggal 9 April 2. Reports of power plant on Plant
kontrak (keandalan - Customer 2021 planning, financial processes, Unpreparedness
dan ketepatan waktu) Gathering c. Surayala PGU dengan and debt confirmation. (HDKP) Reports,
1. Reliability - Power Generation PLN UIP2B JAMALI InPower
2. Power plant readiness Sharing Forum tanggal 12 April 2021 magazine,
3. Schedule accuracy d. Grati POMU dengan website,
4. Maintenance PLN UIP2B JAMALI dan Annual Report,
5. Economic price PLN UP2B Jawa Timur Sustainability
6. Supply continuity tanggal 29 Juni 2021 Report, email,
7. Customer health and e. Semarang PGU dengan social media,
safety PLN UP2B Jawa Tengah WhatsApp,
8. Deployment & DIY tanggal 30 Juni phone, etc.
fulfillment as a 2021
requirement in f. Semarang PGU dengan
running the power PLN UP2B Jawa Tengah
plant O&M & DIY tanggal 5
9. Fulfillment Agustus 2021
of generator g. PLTGU Cilegon OMU
performance dengan PLN UP2B
according to contract Jakarta & Banten
(reliability and tanggal 6 Agustus 2021
timeliness) h. Semarang PGU dengan
PLN UP2B Jateng & DIY
tanggal 23 November
2021
i. Grati POMU dengan
PLN UIP2B JAMALI dan
PLN UP2B Jawa Timur
tanggal 30 Desember
2021
j. Customer Gathering,
yang diselenggarakan
oleh PLTU Jeranjang
OMU pada tanggal 14
Agustus 2021 dengan
mengusung tema
"Fun Bike" bersama
Pelanggan"
110 Lapooran Keberlanjutan 2021 PT INDONESIA POWER