Page 112 - Sustainability Report 2021 - Indonesia Power
P. 112
Mengelola Pondasi Keberlanjutan
MENINGKATKAN KOMUNIKASI DAN KETERLIBATAN PEMANGKU KEPENTINGAN
ENHANCING STAKEHOLDER COMMUNICATION AND ENGAGEMENT
Ekspektasi pada Informasi Kunci kepada
Pemangku Metode Pelibatan Media
Kepentingan Perusahaan Method of Frekuensi Pertemuan Pemangku Kepentingan Media
Stakeholders Expectations of the Engagement Frequency of Meetings Key Information to [GRI 102-43]
[GRI 102-40] Company [GRI 102-43] [GRI 102-43] Stakeholders
[GRI 102-43] [GRI 102-44]
Penyedia 1. Fleksibilitas 1. Vendor Gathering 1. Minimal satu kali setahun 1. Pemutusan hubungan kerja Pertemuan
Suppliers pembayaran yang dilaksanakan pada ketika terjadi fraud, corruption periodik, event
2. Transparansi dan tanggal 23 Desember 2021 & bribery masing-masing
kewajaran Held at least once a year, 2. Kebijakan, peraturan dan korporat seperti,
3. Kelangsungan bisnis on 23 December 2021 prosedur pengadaan barang seminar, e-mail
jangka panjang dan jasa yang berlaku di dan pameran
1. Payment flexibility 2. Business Review 2. Minimal satu kali lingkungan Indonesia Power energi
2. Transparency and Meeting setahun sesuai 3. Informasi kegiatan bisnis Regular
fairness kebutuhan dan peluang kerja sama, meetings,
3. Long-term business At least once a year as pengumuman terkait individual
sustainability necessary pelelangan pengadaan barang corporate
dan jasa serta informasi events, such
3. Survei Perilaku Etis 3. Minimal satu kali terkait kepatuhan terhadap as seminars,
atau survey lainnya setahun untuk
Ethical Behavior masing-masing kriteria etika bisnis yang berlaku di emails, energy
exhibition
Perusahaan
Survey or other dilaksanakan sejak 1. Termination of employment
surveys tanggal 27 Desember when fraud, corruption, and
2021 -21 Januari 2022
bribery occur
At least once a year 2. Policies, regulations,
for each of the criteria and procedures for the
implemented, held from procurement of goods and
27 December 2021 to 21 services that are enforced
January 2022
within Indonesia Power
4. Sales Engineering 4. Sesuai kebutuhan 3. Information on business
Support berupa masing-masing Unit activities and cooperation
Assessment, In accordance with each opportunities, announcements
Inspection, Unit’s necessity: related to the tenders of
Consultation procurement of goods and
Sales Engineering services, and information
Support in the form related to compliance with
of Assessment, business ethics applicable in
Inspection, the Company
Consultation
Komunitas 1. Dukungan 1. Forum Kemitraan 1. Minimal sekali dalam Peran Perusahaan dalam Website, buletin
Penduduk Sekitar perusahaan terhadap Polisi Masyarakat setahun penanganan isu-isu sosial iklan di media
Pembangkit: pemberdayaan Community Police At least once a year pengembangan masyarakat masa, majalah,
Masyarakat di masyarakat Partnership Forum antara lain: annual report,
Wilayah Binaan, (ekonomi, pendidikan, 1. Dukungan Perusahaan sustainability
LSM Lokal & kesehatan, dan terhadap pemberdayaan report, tatap
Internasional, keamanan) masyarakat (ekonomi, muka dan
Tokoh Masyarakat, 2. Bebas dari pendidikan, kesehatan, dan sebagainya
Institusi/Lembaga pencemaran keamanan). Website,
Profesi dan Media lingkungan 2. Informasi tanggung jawab advertising
Community 3. Informasi mengenai sosial perusahaan bulletin in
Around the Power proses pembangkitan 3. Kebijakan peraturan dan mass media,
Plant: listrik serta prosedur yang berlaku magazines,
Community in dampaknya terhadap 4. Kerjasama antar institusi Annual Report,
the Fostered lingkungan 5. Knowledge sharing antar Sustainability
Area, Local & 4. Informasi mengenai institusi Report, face-to-
International NGOs, tata kelola perusahaan face, etc.
Public Figures, yang baik dan
Professional tanggung jawab sosial
Institutions/ perusahaan
Institutions, and 5. Kebijakan peraturan
the Media dan prosedur yang
berlaku
6. Kerjasama antar
institusi
7. Knoweldge sharing
antar institusi
112 Lapooran Keberlanjutan 2021 PT INDONESIA POWER