Skip Navigation LinksRapat-Koordinasi-Batubara-Jamali-Bulan-Juni-

 Rapat Koordinasi Batubara Jamali Bulan Juni

​JAKARTA – Rapat Koordinasi Batubara Jawa, Madura, dan Bali (Jamali) untuk bulan Juni 2017 digelar di ruang rapat lantai 5 PT Indonesia Power Kantor Pusat. Acara ini dihadiri oleh Direktur Operasi II IP, Antonius R.T. Artono, Manajer Senior Satuan Batubara PT PLN Persero, Tri Joko serta PT PLN Batubara, PT Pelayaran Bahtera Adhiguna dan PT Adhiguna Putra. Rakor ini dibuka oleh sambutan DIROP II Indonesia Power selaku tuan rumah gelaran kali ini. 

"Kami memiliki pembangkit tidak hanya di jawa saja karenya penyediaan batu bara jadi hal yang penting untuk menopang keandalan pembangkit juga efisiensi.  BPP masih jadi concern kita semua khususnya di pembangkit, apalagi saat ini harga batu bara naik karena makin mahal maka perhatiannya jadi berbeda," ungkap Antonius pada hari Senin (5/6).

Dalam sambutannya pula DIROP II mengatkan bahwa IP punya fokus untuk mengatasi mahalnya biaya logistik dengan merubah tipe transportasi yang digunakan nantinya.  "Mudah-mudahan 2017 lebih baik dan koordinasi internal ini juga penting untuk memperbaiki bidangnya masing masing," tutup Antonius .

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi seputar  dengan Manajer Senior Satuan Batubara PT PLN Persero, Tri joko. 

Komentar:

Berita Lainnya

  • Pionir Terapkan ISO 37001, PLN Indonesia Power Buktikan Implementasi ESG

  • PLN Indonesia Power Lakukan Inisiasi Program Ekowisata Mangrove Untuk Dorong Kesejahteraan Masyarakat Pesisir Cilacap

  • PLN Indonesia Power Perangi Sampah Plastik Untuk Dukung Pencapaian Zero Emission