Skip Navigation LinksLesson-Learned-Pengelolaan-PLTU-FTP1-Untuk-Mewujudkan-O-dan-M-Excellence

 Lesson Learned Pengelolaan PLTU FTP1 Untuk Mewujudkan O dan M Excellence

BALI – Focus Group Discussion digelar di Hotel Discovery, Kuta, Bali dengan tema "Lesson Learned Pengelolaan PLTU FTP1 Untuk Mewujudkan O&M Excellence." Acara yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 8 maret ini diikuti oleh PT PLN (Persero), PT Indonesia Power, serta PT PJB. Pada opening hari Senin (7/3) ini dihadiri oleh Plt. Direktur Utama Antonius R.T. Artono sekaligus memberikan pengantar mengenai tujuan diadakannya acara ini.

Dalam pengantarnya, Antonius menekankan terkait pentingnya acara ini," Acara Focus Group Discussion ini dirancang agar jadi perhatian bagi masing-masing Direktorat untuk pembelajaran yang juga nantinya akan mampu diinstitusionalkan."

Ketua Panitia (KDIVJAP) menyampaikan dalam acara opening bahwa bahwa, "lesson learned telah dilaksanakan di unit-unit Indonesia Power melalui kegiatan Feedback Engineering yang secara reguler dilakukan presentasi antar unit. Diharapkan FGD ini pun dapat dlakukan secara berkala agar PLN mendapatkan update pengelolaan FTP I supaya improvement lebih cepat."

Hadir juga dalam acara ini jajaran Direksi PT PLN (Persero), antara lain: Amin subekti, Murtaqi Syamsudin, Nasri Sebayang yang masing-masing memberikan pengantar dalam acara ini.


Komentar:

Berita Lainnya

  • Pionir Terapkan ISO 37001, PLN Indonesia Power Buktikan Implementasi ESG

  • PLN Indonesia Power Lakukan Inisiasi Program Ekowisata Mangrove Untuk Dorong Kesejahteraan Masyarakat Pesisir Cilacap

  • PLN Indonesia Power Perangi Sampah Plastik Untuk Dukung Pencapaian Zero Emission