Skip Navigation LinksFun-Games-Semarakkan-Indonesia-Power-Sambut-HUT-RI

 Fun Games Semarakkan Indonesia Power Sambut HUT RI

​JAKARTA - Semarak menyambut hari Kemerdekaan RI ke 71 17 Agustus mendatang, PT Indonesia Power Kantor Pusat selenggarakan fun games di Lapangan Krida, pada hari Jumat (12/8). Sebelum memulai fun games, digelar terlebih dahulu lomba senam yang diikuti lebih dari 10 kelompok mewakili divisi masing-masing. Dalam lomba senam ini Dirop I Eri Prabowo, dan Dirop II Antonius RT Artono, serta seluruh Istri Direksi ikut meramaikan senam pagi kali ini.

Fun games yang dilombakan antara lain komunikata, memas​ukkan pensil kedalam botol, lomba memeras sponge, lomba mengenakan sarung berkelompok hingga lomba memakan es krim jadi penyemarak gelaran fun games kali ini. Selain insan Indonesia Power, siswa OJT angkatan XX pun mengikuti rangkaian fun games yang diselenggarakan

Lomba-lomba tersebut selain menambah semarak tetapi juga melatih sinergi dari tiap-tiap insan Indonesia Power kantor pusat. Ditempat yang sama juga digelar lanjutan lomba menyambut HUT RI antara lain pertandingan bola voli, juga tenis meja.  Gelaran kegiatan menyambut hari kemerdekaan ini merupakan kegiatan yang secara konsisten terus dilakukan.


Komentar:

Berita Lainnya

  • Pionir Terapkan ISO 37001, PLN Indonesia Power Buktikan Implementasi ESG

  • PLN Indonesia Power Lakukan Inisiasi Program Ekowisata Mangrove Untuk Dorong Kesejahteraan Masyarakat Pesisir Cilacap

  • PLN Indonesia Power Perangi Sampah Plastik Untuk Dukung Pencapaian Zero Emission