Skip Navigation Linkstest

 Dirop I Tinjau Overhaul Unit I UP Suralaya

BANTEN - UP Suralaya pagi tadi mendapat kunjungan kerja dari DIROP 1 PT. Indonesia Power, M. Hanafi Nur Rifai yang didampingi oleh KDIVKIT, Pelita Pakpahan dan KBIDMRK, Tri Susilo, Selasa (20/2).

Kunjungan DIROP I ini disambut langsung oleh manajemen UP Suralaya termasuk General Manager, Amlan Nawir.  Adapun agenda utama dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk meninjau secara langsung pelaksanaan Overhaul (OH) dan rewinding generator yang saat ini  tengah berlangsung di Unit 1 UP Suralaya.

Saat kunjungan tersebut, DIROP 1 PT. Indonesia Power melakukan site visit unit 1, diantaranya CHCR dan Kincir Air NAGARI. Pada momen tersebut DIROP 1  berkesempatan menyaksikan pengoperasan PLTMH NAGARI yang dioperasikan oleh Team Har Ash Handling. Diakhir kunjungan tersebut, Hanafi berpesar supaya pelaksanaan OH unit 1 berjalan dengan mulus, sehingga bisa selesai lebih awal dari jadwal yang telah di tetapkan. Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan manajemen UP Suralaya.


Komentar:

Berita Lainnya

  • Invitation to Participate in the Development of Renewable Investment (Solar-based in Java-Bali & Wind-based in Aceh) Projects Opportunity

  • Peresmian Gallery Demo K3L Room Safety Center PLTU Banten 3 Lontar

  • UJP Adipala Selenggarakan Seminar Supercritical