Page 525 - Annual Report 2022 - PLN Indonesia Power
P. 525
Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan
Social and Environment Responsibility
Strategi Keberlanjutan
Strategies on Sustainability
Visi dan Misi Corporate Social Responsibility (CSR)
Vision and Missions of the Corporate Social Responsibility (CSR)
Visi Corporate Social Responsibility (CSR)
Vision of Corporate Social Responsibility (CSR)
Bersahabat dengan lingkungan dan menjadikan
tanggung jawab sosial Perusahaan sebagai bagian
dari tata kelola Perusahaan yang baik.
To be environmentally-friendly and view corporate social
responsibility as a part of good corporate governance.
Misi Corporate Social Responsibility (CSR)
Missions of Corporate Social Responsibility (CSR)
1. Meningkatkan reputasi Perusahaan di kalangan pemangku kepentingan.
2. Membangun sinergi Perusahaan dengan pemangku kepentingan untuk
keberlanjutan operasional Perusahaan.
3. Berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan.
4. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui potensi yang dimiliki sesuai
kemampuan Perusahaan.
5. Berkontribusi dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.
1. To improve the Company reputation before the stakeholders.
2. To create synergy between the Company and the stakeholders, thus maintaining
corporate sustainability.
3. To contribute to the quality improvement of education.
4. To improve the life quality of community through their existing potential in
accordance with the Company’s ability.
5. To contribute to the achievement of sustainable development goals.
Perumusan Strategi dan Program Kerja
Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan
Formulation of Corporate Social and Environmental Responsibility Strategies and Work Programs
Langkah yang paling mendasar yang perlu dilakukan untuk The most underlying measure in formulating the Company’s
merumuskan program keberlanjutan PLN Indonesia Power adalah sustainability program is performing due diligence of the social and
dengan melakukan uji tuntas (due diligent) tanggung jawab sosial environmental responsibility on the impact of risks arising from
dan lingkungan atas dampak risiko yang timbul dari aktivitas the Company operation and preparation of complaint handling
Perusahaan serta mempersiapkan mekanisme penanganan keluhan mechanism. It is carried out with the following methods and scopes:
agar pelaksanaan tanggung jawab sosial Perusahaan berjalan efektif.
Metode dan lingkup uji tuntas terhadap dampak dari aktivitas
operasional Perusahaan antara lain:
1. Menetapkan dan meninjau secara berkala kebijakan tanggung 1. Establishing and regularly reviewing corporate social
jawab sosial Perusahaan terkait dampak dari kegiatan operasional responsibility policy in relation to such impact.
yang dijalankan Perusahaan.
2022 Annual Report
www.plnindonesiapower.co.id 525
PT PLN Indonesia Power